Variasi dan Keunggulan Produk Maklon Body Scrub


maklon
0
Categories : maklon

Bagi yang ingin mencoba bisnis maklon body scrub, Anda harus memahami terlebih dulu apa arti dari istilah tersebut. Dimana pengertin dari maklon untuk body scrub adalah jasa pembuatan produk perawatan tubuh yang berfungsi untuk mengeksfoliasi (mengangkat sel kulit mati) menghaluskan kulit. Bahkan, produk ini bisa dijadikan sebuah bisnis menguntungkan Anda.

Jenis-Jenis Produk Maklon

Jika Anda ingin menjalani bisnis maklon body scrub, tentunya Anda harus mengetahui jenis dan variasinya terlebih dulu. Dimana fungsi dari produk ini antara lain bisa mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan juga mengeksfoliasinya. Oleh karena itu, ada beberapa jenisnya antara lain:

  1. Brightening Body Scrub

Jenis yang pertama adalah brightening body scrub, yaitu varian produk dengan bahan aktif yang berfungsi untuk mencerahkan ataupun memutihkan kulit. Bahan aktif tersebut seperti Vitamin C, Kiribirth, Licorice, Niacinamide.

  1. Peeling Body Scrub

Berikutnya adalah peeling body scrub, yaitu jenis produk yang berasal dari bahan aktif dalam peeling scrub seperti Sipernat, Alpha Hydroxy Acid, Glycolic Acid. Dimana produk tersebut untuk mengeksfoliasi kulit.

  1. Moisturizing Body Scrub

Jenis terakhir adalah moisturizing body scrub, yaitu jenis produk dengan  fungsi utama sebagai penjaga kelembaban kulit dengan menggunakan bahan aktif Gmoish Sea Gel, Aloe Vera Extract dan Hyaluronic Acid.

Keunggulan Maklon Body Scrub

Selain jenis produknya, ada baiknya Anda juga mengetahui dengan jelas apa saja keunggulan dari sebuah maklon body scrub. Kelebihan tersebut antara lain:

  1. Bebas Menciptakan Konsep Produk

Menjalani bisnis maklon maka Anda bisa merasakan bebas menciptakan konsep produk yang Anda inginkan. Semua itu tidak akan lepas dari pengawasan sang konsultan. Mulai dari bahan aktif, warna, aroma sampai desainnya bisa menyesuaikan keinginan Anda.

  1. Minimum Order Quantity (MOQ)

Apabila Anda belum memiliki modal cukup, dengan mengikuti program bisnis dari maklon ini maka Anda bisa memesan dengan minimum order sesuai kemampuan Anda.

  1. Benefit Membership

Anda yang mengikuti program menjalani bisnis maklon ini, biasanya mendapatkan benefit atau keuntungan bergabung keanggotaan dengan konsultannya.

  1. Perlindungan Produk Palsu

Menggunakan konsep maklon pada produk perawatan memberikan keuntungan bagi pihak yang menjalani bisnis, yaitu sebagai perlindungan bagi produk-produk palsu. Sehingga, produk Anda tidak akan terjadi pemalsuan.

  1. Respon Cepat

Menjalani bisnis maklon produk perawatan tubuh ini sangat menguntungkan, karena respon cepat dari konsultan yang Anda hubungi. 

  1. Produk Aman dan Halal

Satu hal lagi yang pasti dan menjadi keunggulan dari maklon produk, dimana produk-produk tersebut akan terjamin keamanan penggunaan dan bahan serta kehalalan bahan-bahan yang digunakan.

Itulah beberapa fakta terkait maklon body scrub yang menjadi salah satu konsep bisnis terkini yang sangat menguntungkan. Jika Anda mengetahui fakta tersebut sesuai dengan kebutuhan bisnis, maka Anda bisa memulai bisnis dengan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published.