Kelebihan Dan Kekurangan Dari Genteng Multiroof Kuat


atap multiroof pasir
0
Categories : Atap

Genteng multiroof sekarang ini menjadi genteng yang lebih praktis dibandingkan dengan genteng bata seperti zaman dulu. Semakin kesini penggunaan genteng multiroof semakin banyak dan jenis atap multiroof pasir ada berbagai macam. genteng multiroof kuat meski sekarang menjadi pilihan banyak atap hunian, tetap saja mempunyai kelebihan dan kekurangan. 

Oleh karena itu bagi Anda yang ingin menggunakan genteng multiroof atau atap multiroof pasir ini. Sebaiknya memperhatikan juga kelebihan dan kekurangan, sehingga bisa jadi referensi untuk menggunakan atau mengganti dengan jenis atap yang lainnya. Lalu apa saja kelebihan dan kekurangannya? 

Kelebihan Dan Kekurangan Dari Genteng Multiroof Kuat 

Sebelum memutuskan menggunakan perhatikan hal-hal berikut ini : 

  1. kelebihan menggunakan atap multiroof 

Banyak orang menggunakan atap multiroof pasir karena banyak kelebihan yang bisa dirasakan pengguna. Seperti, atap ini mempunyai ketahanan yang super prima dan tidak membutuhkan perawatan rumit

Bukan hanya itu saja, atap multiroof ini juga ramah lingkungan dan terdiri dari banyak warna yang dapat menyesuaikan desain dan konsep hunian. Jadi, Anda bisa memilih sesuai dengan tema hunian, mau yang minimalis, klasik, besar dan sebagainya.

  1. Kekurangan menggunakan atap multiroof 

Meski banyak kelebihan dan rata-rata memang atap multiroof ini kuat, sayangnya tetap saja ada kekurangan. Seperti, dari segi produksi dan harganya. Atap multiroof ini harganya cukup mahal dibandingkan dengan atap jenis yang lain. Bahkan, ketersedian atap ini belum merata di semua penjuru Indonesia. Jadi Anda mungkin akan kesulitan mencarinya. 

Bisa saja membeli dengan online, namun akan keberatan di bagian ongkos kirim. Sebab, jika rumah Anda jauh dari lokasi pengiriman otomatis ongkos kirim semakin mahal. Makanya, kalau di desa belum banyak orang yang menggunakan atap multiroof ini. 

Tips Memilih Genteng Multiroof 

Terdapat tips memilih genteng multiroof yang bagus, yakni : 

  1. Cek komposisi bahan yang dipakai. 
  2. Pastikan mempunyai kerapatan yang sama. 
  3. Pilih dengan ukuran dan model metal yang sesuai konstruksi hunian Anda. 
  4. Cek harga, pastikan harga sebanding dengan kualitasnya. Semakin mahal harga pasti kualitasnya semakin baik dan jangan mudah tergiur dengan harga yang terlalu murah. 
  5. Pilihlah warna sesuai selera dan tema dari hunian Anda. Pastinya warna tidak mudah pudar kalau terkena paparan sinar matahari juga hujan. 

Demikianlah  informasi kelebihan, kekurangan, hingga tips memilin tentang genteng multiroof kuat. Semoga membantu. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.