Mau Pakai Jasa Maklon Body Lotion, Pertimbangkan Bahan Kandungan Berikut


maklon
0
Categories : maklon

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan maklon body lotion? Jika demikian, apakah Anda sudah menentukan seperti apakah kandungan bahan utama yang terdapat didalamnya? jika belum maka anda bisa menyimak penjelasan dimana sudah kami siapkan untuk proses pembuatan body lotion berikut.

Body lotion sendiri adalah salah satu produk perawatan kulit dimana mempunyai peran yang sangat penting. Bukan hanya digunakan untuk melembabkan tubuh saja, tetapi terkadang juga berfungsi untuk menyamarkan kulit kusam sekaligus bintik hitam pada badan.

Kandungan Bahan Terbaik dari Jasa Maklon Body Lotion

Karena menjadi salah satu produk perawatan penting itulah, banyak orang akhirnya berlomba-lomba untuk membuat produk atau brand mereka sendiri. Jangan khawatir karena sekarang, Anda diberikan kemudahan untuk membuat produk sendiri.

Yakni dengan menggunakan jasa maklon yaitu pihak yang akan membantu Anda untuk proses produksi dari awal hingga akhir. Tetapi sebagai catatan, ada baiknya Anda juga selektif dalam memilih layanan dan pastikan maklon dapat terpercaya dan berpengalaman.

Tidak hanya membantu proses produksi saja, tetapi jasa maklon untuk body lotion inilah biasanya juga akan membantu menentukan formula untuk produk Anda tersebut. Berikut ini beberapa kandungan untuk body lotion yang recommended dari jasa maklon.

  1.       Vitamin C

Pertama  adalah bahan vitamin C ini dimana paling cocok untuk diterapkan pada body lotion dengan tujuan konsumen yang sering melakukan aktivitas di luar. Vitamin C sendiri ternyata dipercaya mempunyai kandungan untuk mengurangi jumlah pigmen melanin yang membuat kulit gelap.

Selain itu, kehadirannya juga akan membantu proses pembentukan kolagen sehingga mampu membantu elastisitas kulit agar lebih halus. Jangan khawatir karena kandungan vitamin C inilah cocok untuk semua jenis kulit.

  1.       Niacinamide

Kandungan lainnya yang akan direkomendasikan oleh pihak maklon adalah niacinamide ini yang juga sering digunakan untuk produk pemutih kulit. Fungsi utamanya adalah untuk mencerahkan, meratakan warna kulit hingga merangsang produksi kolagen.

Untuk Anda yang akan menggunakan bahan ini pada produk body lotion maka dapat menyasar target pasar dengan jenis kulit berminyak.

  1.       Alpha Arbutin

Dibandingkan dengan kandungan sebelumnya, Alpha Arbutin ini mungkin masih cukup asing untuk Anda bukan? Padahal kalau dilihat lebih dalam fungsinya dapat membantu dalam menyamarkan bintik hitam.

Biasanya alpha arbutin dapat ditemukan pada buah-buahan seperti cranberry, blueberry dan jenis berry lainnya.

  1.       Glutathione

Terakhir adalah kandungan berupa glutathione ini yakni termasuk bahan aktif yang terbuat dari perpaduan crysteine, glutamine dan glycine. Manfaat dari kandungan ini yakni bisa membantu untuk melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas secara terus menerus.

Perlu diingat bahwa pemilihan dari formula inilah sebaiknya harus didiskusikan  dengan pihak maklon dengan baik. Jangan khawatir karena jasa maklon body lotion terpercaya dan berpengalaman dijamin akan membantu dalam proses formulasi. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.