Seng Metal Dengan Berbagai Keunggulan


Seng Metal
0
Categories : Atap

Apa yang ada di pikiran anda saat anda mendengar kata atap rumah? tentu anda akan berpikiran mengenai genteng atau sejenisnya untuk melindungi anda dari panas dan hujan. Yups benar, atap rumah merupakan bagian penting dari suatu bangunan. Atap rumah juga dapat anda miliki dengan bantuan seng metal.

Ukuran Atap Seng Metal

Atap rumah tentu sangatlah penting dan tidak akan bisa dipisahkan. Umumnya kebanyakan orang tentu menginginkan rumah yang nyaman dengan atap yang nyaman pula. Atap yang nyaman tentunya akan membuat penghuninya betah. Bahkan saat hari libur pun, anda akan tetap ingin berada di rumah karena saking nyamannya rumah yang anda miliki.

Anda yang hendak membangun hunian, ada baiknya untuk memilih atap yang bagus agar rumah anda terasa nyaman. Untuk atap, anda dapat menggunakan genteng atau seng metal yang sudah dikenal memiliki berbagai macam keunggulan.

Apa itu seng metal? seng metal merupakan atap yang terbuat dari zincalume baja lapis ringan yang memiliki bentuk lembaran. Seng metal juga mudah untuk dipasangkan di atap bangunan, apalagi pada suatu perakitan kanopi. Seng metal umumnya memiliki ukuran 330 mm x 420 mm dan tentu sangat cocok untuk anda jadikan sebagai atap bangunan, baik untuk hunian pribadi, kantor, atau bahkan untuk tempat usaha.

Seng metal juga tanpa harus ada perawatan khusus, dapat bertahan lama hingga 10 tahunan bahkan lebih. Untuk genteng atau seng metal pasir sangatlah luar biasa dan dikenal memiliki ketahanan yang kuat, tidak mudah pecah, anti karat, anti jamur, anti rayap dan juga anti lapuk.

Jenis Seng Metal

Bangunan yang menggunakan atap seng metal tentu akan memberikan kesan yang berbeda dari bangunan lainnya. Dengan menggunakan seng metal, dapatkanlah penampilan berbeda dari bangunan anda seperti akan lebih nampak modern, elegan dan luar biasa.

Seng metal sebagai atap juga memiliki berbagai macam jenis. Jenis dari seng metal antara lain :

  1. Genteng metal tembaga
  2. Genteng metal galvalume steel
  3. Genteng metal pasir
  4. Genteng metal spandek
  5. Genteng metal stainless steel
  6. Genteng metal standing seam
  7. Genteng metal millenium

Dari berbagai jenis genteng seng metal tersebut tentu memiliki fungsi dan keunggulan yang berbeda. Namun dari perbedaan tersebut, pada dasarnya memiliki satu fungsi yang sama yakni sebagai atap atau pelindung suatu bangunan.

Dengan menggunakan seng metal, dapatkanlah kenyamanan di bangunan milik anda. Selain kualitas dan keunggulannya yang luar biasa, seng metal tentu akan memberikan keawetan terbaik bagi atap bangunan anda.

Jadi tunggu apa lagi? ingin membuat atap bangunan yang awet? gunakanlah seng metal dengan kualitas terbaik dan dapatkan berbagai keuntungannya. Demikian artikel mengenai seng metal. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.