Review Sakura Roof yang Penting untuk Diketahui


0
Categories : Atap , Uncategorized

Sebelum melakukan pembelian, ada baiknya untuk Anda membaca terlebih dahulu mengenai review sakura roof. Dengan mengetahui review bisa membuat Anda mengetahui banyak hal mengenai jenis genting tersebut. Jenis genting ini banyak diminati karena bisa membuat para pengguna merasa puas akan hasil pemasangannya.

Mengenal Genting Sakura Roof

Pada review sakura roof ini Anda akan diberitahu berbagai hal yang berhubungan dengan genting tersebut dan akan mengenalnya dengan lebih dalam. Sakura roof merupakan genting yang dibuat dengan menggunakan lapisan Zinc serta Aluminium. Selain itu, juga menggunakan bahan-bahan lain yang membuatnya menjadi lebih tahan terhadap perubahan cuaca yang ekstrem dan karat.

Genting ini juga terkenal karena hadir dalam banyak varian warna. Warna-warna tersebut didapatkan dari penggunaan cat khusus yang menggunakan teknologi mutakhir. Sehingga, Anda tak perlu merasa khawatir akan warna yang luntur. Bahkan, ketahanan dari genting ini bisa mencapai hingga puluhan tahun lamanya.

Selain lapisan khusus, genting ini juga dibuat dengan menggunakan struktur yang khusus. Sehingga, bisa membantu untuk melindungi bangunan dari perubahan cuaca yang ekstrem. Selain itu, bisa juga membantu untuk meredam suara hujan yang berisik. Sehingga, tak heran jika banyak memilihnya karena sifat genteng metal yang tidak berisik ini.

Jenis genting ini juga mempunyai ketebalan genting metal color yang bervariasi yaitu berkisar antara 0,25 hingga 0,35 mm. Lapisan batuannya mempunyai ketebalan 0,25 TCT serta dibuat dengan menggunakan Zincalume yang berkualitas. Sehingga, tak heran jika penggunaannya bisa tahan lama.

Varian yang Tersedia

Varian yang tersedia dari jenis genting ini juga ada banyak sekali. Sehingga, sebagai pengguna Anda akan merasa dimudahkan dengan hadirnya banyak varian tersebut. Varian ini dibagi menjadi 2 jenis yaitu varian warna dan varian batuan.

Berikut ini adalah penjelasan varian yang tersedia:

  1. Varian Warna

Ada berbagai varian warna yang bisa Anda pilih sesuai dengan preferensi. Warna-warna tersebut diberi nama yang unik khas dari Indonesia. Adapun varian warna yang tersedia adalah biru bromo, coklat jati, hijau borneo, merah carita, dan merah merapi yang sangat cantik.

  1. Varian Batuan

Selain mempunyai banyak varian warna, sakura multiroof juga mempunyai pilihan untuk varian batuan. Adapun yang termasuk kedalam varian tersebut adalah pretty maroon, jade green, coffee brown, diamond black, beautiful amber, tropical maroon, dan forest green yang bisa mempercantik tampilan bangunan.

Spesifikasi Genting

Genting ini mempunyai 3 jenis tampilan yang diberi nama Classic, Permata, dan Royal. Hal yang membedakan ketiga jenis tersebut adalah pada lebar efektif genting ketika digunakan nantinya. Jika Anda masih bingung untuk memilih genting sesuai dengan spesifikasi dan kebutuhan Anda maka bisa melakuakn pembelian pada penyedia yang terpercaya.

Penyedia yang terpercaya akan dengan senang hati membantu Anda untuk mendapatkan genting yang sesuai. Selain itu, penyedia juga akan memberikan review sakura roof sehingga bisa meyakinkan pilihan Anda untuk menggunakan genting terbaik ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.