Jenis Banner Indoor Yang Perlu Anda Coba


Ilustrasi cetak banner
0
Categories : percetakan

Tahukah Anda jika banner tak hanya dipasang depan rumah, atas dinding, atau dikibarkan saja ya tetapi juga ada jasa cetak banner yang dipasang dalam ruangan atau indoor. Banner yang diletakkan di dalam ruangan tentu akan memiliki daya tahan lebih lama dan mungkin seringkali penggunaannya hanya sebentar saja. 

Ini dia jenis banner indoor 

  1. Y-Banner

Adalah sebuah banner berbentuk Y, bagian tiangnya terpisah dengan bahan bannernya. Banner tersebut mempunyai alas guna memperkuat berdirinya banner itu saat berdiri. Y-Banner juga biasa diaplikasikan menyambut acara atau momen yang diletakkan di depan ruangan atau kantor. Ukuran standar umumnya 60 x 160 cm, harga Y-banner mulai Rp. 200 ribu hingga Rp. 500 ribu. 

  1. Mini X-Banner

Mini X-Banner adalah sebuah banner dengan ukuran lebih kecil dari jenis sebelumnya yaitu 26 x 38 cm atau sesuai kebutuhan. Banner tersebut biasanya dipakai guna menjelaskan sebuah informasi yang disAndarkan di meja, misalnya daftar menu di cafe, resto, promo iklan toko. Harga mini x – banner kisaran Rp. 80 ribu hingga Rp. 300 ribu. 

  1. Roll Up Banner

Banner Roll Up adalah banner yang dipakai di luar dan dalam ruangan yang kualitas bahan lebih kuat. Banner jenis ini dipakai dengan cara digulung dan ditarik apabila ingin dipakai. Banner Roll Up punya ukuran kisaran 80 x 200 cm, 120 x 200 cm, sampai 150 x 200 cm. Pemasangannya cocok untuk acara seminar, kuis, atau lomba dalam ruangan. 

Jasa cetak banner ukuran kecil hingga besar bisa ditata dalam lembaran roll bahannya, sehingga bukan tak mungkin setiap kali sekali cetak langsung banyak. Cetak banner satu gulungan ditata terlebih dahulu untuk orderan 10 pertama ukuran kecil hingga sedang, barulah jika selesai tim operator akan mengantrikan banner besar (terutama jika ada sambungan) dalam satu halaman roll bahan penuh. Dalam sehari jasa cetak banner, tim cetak bisa menghasilkan 30 lembar banner, jadi Anda jangan takut lama cetak banner hingga berbulan – bulan. Tunggu apalagi, segera cetak banner desain terbaik Anda yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published.